Sabtu, 16 September 2017

Ini Loh, Jenis Celana Jeans Wanita yang Pas untuk Badan Gemuk!

Celana jeans sering jadi andalan waktu menginginkan bergaya kasual. Celana jeans biasanya memiliki tekstur tidak tipis berbahan basic denim yang permukannya ketat. Oleh karena itu beberapa wanita bertubuh gemuk terasa kurang yakin diri waktu kenakan jeans. Argumennya yaitu takut lekuk sisi kakinya tampak besar maupun argumen yang lain. Namun, dengan mengembangnya dunia fashion, ketakutan itu saat ini dapat diakali. Apa sajakah jenis celana jeans wanita yang pas buat kamu yang bertubuh gemuk? Yuk, simak. Cek Jual Jaket Bomber banyak koleksi fashion pria kekinian.

1. Oversized jeans
Tak ada kelirunya kenakan jeans yang kebesaran (oversized), sebab jeans ini telah jadi trend dimuka th. 2017. Jenis jeans ini telah ada mulai sejak 90-an. Dahulu, kebanyakan orang semakin banyak mempunyai oversized jeans, karna jenisnya yang sederhana. Saat ini, trend itu kembali booming. Nah, Beautynesian yang bertubuh gemuk tetaplah dapat, kok menggunakan jeans. Tentukan oversized jeans ini, supaya lekukan badan tidak kentara tampak Diluar itu, tentunya anda juga akan terasa tambah nyaman mengenakannya.

2. Mom Jeans
Type mom jeans yaitu jeans yang mempunyai bagian baggy (longgar) di bagian pinggangnya. Jenis celana jeans yang pas untuk wanita bertubuh gemuk ini sepintas nyaris sama juga dengan jenis high waist jeans. Tetapi, untuk sisi jenis, wanita yang bertubuh gemuk semakin lebih pas kenakan type mom jeans karna memiliki bentuk yang lebih baggy di banding high waist jeans. Diluar itu, ciri dari mom jeans adalah jenisnya yang lebih vintage. Let's try this one, girls!
 
3. Black Denim
Warna jeans juga akan merubah bentuk kaki anda, lho, Beautynesian! Seperti warna hitam yang dapat mengakali si yang memiliki badan gemuk supaya lebih slim. Warna gelap juga akan berikan kesan kaki anda tampak lebih kecil. Warna hitam ini juga juga akan membuat kamu gampang dalam memadupadankan baju atau atasan dengan warna apa pun yang anda sukai, karna pada intinya warna hitam yaitu warna yang netral. So, be creative to mix, girls!

4. Straight Cut Jeans
Jenis celana jeans yang pas untuk wanita bertubuh gemuk yang lain yaitu straight cut jeans. Sesuai sama namanya, jenis jeans ini mempunyai potongan lurus serta rata. Sebab tersebut, jeans ini pas untuk yang memiliki badan gemuk. Jeans dengan potongan yang lurus juga akan mengakali bentuk kaki yang besar serta lekukan pada kaki juga tidak demikian tampak. Langkah untuk tetaplah telihat stylish saat mengenakannya adalah dengan menggabungkan celana ini dengan crop blazer maupun layer shirt.

5. Mid-rise Jeans

Satu diantara mengakali bentuk badan gemuk adalah dengan memerlihatkan sisi pinggang anda. Karenanya yang anda butuhkan adalah celana jeans yang tidaklah terlalu high waist tetapi tidak low-rise. Tersebut menagapa jenis jeans yang paling pas adalah mid-rise jeans, karna hip jeans ada di dalam, yakni dibagian tengah pinggang. Type jeans ini memanglah ditujukan untuk wanita berpinggang besar hingga jenis dibagian pinggung di desain lebih lebar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar