Sabtu, 23 September 2017

5 Type Celana Pria Yang Mesti Anda Kenali

MENGENAL 5 JENIS CELANA PRIA

Berlainan dengan wanita, pria umumnya lebih sukai menggunakan satu type baju berkali-kali dengan argumen nyaman serta tidak ingin ribet. Satu diantara item yang seringkali digunakan berkali-kali yaitu celana. Sebelumnya membaca info yang juga akan Mister berikan, lihat dahulu video berikut ini. Anda dapat juga memperoleh referensi product berkaitan diakhir artikel. www.celanajoggerpants.com

Segera saja yuk dikaji 8 type celana pria yang perlu anda kenali!

First Buy 10%
1. Celana Formal

Celana pendek Pria

Celana resmi atau dress pants sesungguhnya terbagi dalam dua type, yakni pleated (lipit) serta flat front (datar tanpa ada lipit). Celana resmi jenis pleated umumnya tidak sering digunakan atau dijauhi karna bisa buat sisi badan bawah tampak begitu besar serta tidak cocok di tubuh. Celana ini pas untuk pria dengan paha besar supaya kaki mempunyai ruangan yang semakin besar. Celana resmi umumnya berwarna gelap seperti abu-abu, hitam, coklat, biru dongker, atau warna khaki. Gabungkan juga celana resmi milikmu dengan beragam type jas untuk pria.

2. Celana Khaki

Celana pendek Pria

Khaki atau khakis yaitu nama satu warna turunan coklat, yakni kombinasi kuning serta coklat muda, biasanya berwarna seperti pasir atau debu. Awalannya celana pria ini digunakan untuk kepentingan militer. Celana khaki begitu pas untuk digunakan ke kantor karna sesuai sama untuk penampilan resmi. Celana ini seperti celana resmi umum, ada dengan lipit serta tanpa ada lipit. Pada perubahan setelah itu, celana khaki dibuat slim fit atau skinny, serta berikut awal dari celana chino. Untuk langkah memakai celana khaki, anda dapat mengeceknya disini.

3. Celana Corduroy

Celana pendek Pria

Celana corduroy adalah celana yang terbuat berbahan corduroy. Kain corduroy adalah tekstil yang terbagi dalam serat yang dipuntir, terbuat dari kain kapas tidak tipis yang mempunyai struktur yang halus. Serat itu ditenun sejajar serupa dengan twill membuat alur kain seperti tali.

Kain corduroy pada intinya berupa seperti gerigi dari beludru. Keunikan kain corduroy yaitu seperti terbuat dari sebagian tali yang diletakkan sejajar lalu dijahit bersama. Kain corduroy memiliki ukuran wale lebarlah yang umumnya dipakai untuk bahan celana. Celana ini dapat digunakan waktu enjoy, namun karna berbahan tidak tipis, Mister sich tidak merekomendasikan anda memakainya waktu musim panas.

4. Celana Cargo

Celana pendek Pria

Celana cargo awalannya dipakai tentara Inggris karna mempunyai banyak kantong yang berperan untuk membawa barang kepentingan perang seperti radio serta amunisi. Pada perubahan setelah itu, celana cargo banyak digunakan diluar militer serta mulai popular di th. 90-an. Umumnya celana ini digunakan untuk aktivitas diluar yang membutuhkan kenyamanan. Diluar itu, celana ini praktis karna pemakainya tidaklah perlu membawa tas untuk membawa barang-barangnya. Check langkah memakai celana cargo disini.

5. Celana Chino

Celana pendek Pria

Celana chino berbeda dengan celana khaki walau banyak yang salah mengartikannya. Celana chino di buat berbahan yang lebih sintetis dari pada celana khaki. Celana ini lebih enteng serta relatif mempunyai potongan yang lebih sempit serta ujung mengecil atau meruncing, berlainan dengan celana khaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar