Sabtu, 19 Agustus 2017

Panduan Memilih Model Celana Jeans untuk Cowok

Sering pria terasa kebingungan saat beli jeans. Banyak jenis dan type celana jeans yang dapat buat pria kebingungan. Beli jeans yang salah Celana Jeans Pria Model Sobek Sobek malah juga akan buat tampilan tampak buruk. Supaya tidak salah beli, simak panduan di bawah ini.

Memastikan fit. Ada beragam jenis jeans dengan ukuran serta potongan yang tidak sama. Bila anda lihat seseorang pria tampak pas memakai jenis jeans spesifik, janganlah segera mengikutinya karna belum juga pasti juga pas anda pakai. Langkah paling baik yaitu dengan mengetahui sendiri. Bila anda lebih mementingkan kenyamanan, straight cut jeans yaitu pilihan yang pas. 

Jeans ini mempunyai potongan yang tampak cocok di kaki namun tidak ketat. Diluar itu ada pula alternatif lain yakni classic fit yang mempunyai bentuk longgar hingga anda juga akan nyaman memakainya. Tetapi untuk anda yang menginginkan tampak modis, skinny jeans serta slim fit yaitu pilihan yang pas. Seperti namanya, jeans ini mempunyai potongan ketat yang cocok di kaki hingga lebih menonjolkan bentuk kaki.


Memastikan type serta bahan jeans. Pastikan bahan jeans yang awet dengan warna yg tidak gampang sirna. Sebagian waran gelap seperti hitam, abu-abu, serta biru denim yaitu pilihan yang pas.
Panjang jeans. Cocokkan panjang jeans dengan panjang kaki anda. Upayakan panjang jeans tidaklah terlalu berlainan dengan sisi basic sepatu atau sekitaran 1 cm diatas alas sepatu.

Detil jeans, cermati detil jahitan, ukuran kantong, lipatan jeans, serta beda sebagainya. Cermati apakah detil jahitan jeans tampak bagus serta kuat, diluar itu ukuran kantong jeans juga butuh di perhatikan supaya dapat sesuai dengan keperluan anda.
Waktu Memakai Atasan Jeans, Pakai Warna yang Berlainan

Blue jeans memanglah gampang dipadupadankan dengan atasan apa pun. Tetapi terdapat banyak atasan yang benar- benar klop bila digabungkan dengan blue jeans. Blue jeans dengan t-shirt putih yaitu penampilan paling aman yang dapat buat pria tampak modis lewat cara simpel dimana saja serta pada kondisi apa pun. Saat cuaca dingin, pilihan paling pas yaitu menggabungkan blue jeans dengan sweater. Atasan yang paling pas digabungkan dengan blue jeans untuk beragam style yaitu baju. Tampilan anda akan tidak sempat salah dengan menggabungkan baju dengan jeans dimanapun anda pergi. Untuk penampilan kasual tentukan baju motif atau baju polos warna gelap dengan lengan ditekuk, sedang untuk penampilan resmi gabungkan jeans dengan baju warna jelas serta lebih dengan blazer supaya tampilan makin prima. Bila menginginkan penampilan yang berlainan, anda dapat juga menggabungkan denim dengan denim, namun tentukan atasan dengan warna lebih gelap atau lebih jelas dari bawahan.

Cocok di Tubuh, Tidak Kedodoran serta Tidak Ketat
Terdapat banyak pertimbangan dalam pilih jeans supaya anda tidak salah saat memakainya. Satu hal yang paling perlu yaitu cocokkan dengan maksud anda untuk pergi. Bila jeans dipakai untuk kerja atau pesta, tentukan jeans yang lebih fit dengan warna konservatif, sedang untuk penampilan enjoy anda dapat pilih jeans dengan warna serta jenis bebas. Saat beli jeans, baiknya beli jeans dengan warna yang tidak lekang oleh saat seperti jeans biru denim atau jeans warna gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar