Jumat, 18 Agustus 2017

Ini Dia Panduan Tampak Style dengan Jaket Ala Fashion Blogger

Menggunakan jaket hoodie memanglah di kenal begitu nyaman, namun kadang-kadang berkesan sangat sederhana. Janganlah salah dahulu, Beautynesian! Jaket hoodie bila dipadukan padankan dengan pas dapat jadi satu diantara fashion item yang bagus banget untuk mendukung penampilanmu lho. Bahkan juga, terdapat beberapa fashion Jaket Kulit Bomber blogger yang tampak bagus dengan memakai jaket hoodie. Untuk kamu yang perlu ide untuk menggabungkan jaket hoodie yang anda punyai, inilah langkah tampak style dengan jaket hoodie ala fashion blogger yang dapat jadi inspirasimu.

Hoodie & Ripped Jeans Ala Nikki Marinus
Bila anda menginginkan mempunyai penampilan yang cukup sporty, anda dapat ambil ide memakai jaket hoodie ala satu diantara fashion blogger asal Amsterdam, yakni Nikki Marinus. Ia tampak bagus dengan memakai jaket hoodie berwarna pink serta ripped jeans. Diluar itu, ia juga memakai sneakers yang mempunyai warna seirama dengan warna jaket hoodie yang dia pakai. Untuk aksesori penambahan, anda dapat juga memakai topi supaya style kasual anda tampak makin stylish.


Hoodie and Short Pants Ala Emily Devita
Emily Devita, blogger yang mempunyai darah kombinasi Kanada serta Indonesia ini sering tampak style dengan memakai jaket hoodie. Untuk kamu yang perlu ide kenakan pakaian untuk berjalan-jalan bareng rekan, anda dapat ambil ide dari langkah Emily menggabungkan jaket hoodie dengan celana pendek. Supaya style lebih maksimum, ia memakai sepatu serta kaos kaki yang cukup panjang. Bagus banget kan stylenya? Anda dapat juga pilih sneakers bila menginginkan lebih enjoy.

Stephanie Cosmopolitan yang disebut blogger dari Miami ini memakai jaket hoodie jadi dress. Sudah pasti jaket hoodie yang diambil yaitu yang oversized, hingga panjangnya pas buat kamu menjadikan dress. Supaya tampilan makin oke, anda dapat memakai sepatu boots atau sneakers bila menginginkan tampak lebih enjoy. Style yang satu ini dapat jadi ide style anda di akhir minggu. Terkecuali sederhana, anda juga akan tetaplah tampak fashionable.

Hoodie, Legging and Boots Ala Hannah Ray
Bila anda menginginkan memperoleh style yang lebih edgy, anda dapat ikuti style blogger yang satu ini, yakni Hannah Ray. Ia menggabungkan hoodie dengan legging serta sepatu boots serba hitam. Style ini sederhana, tetapi bagus banget. Bila anda sekali lagi tidak mau memakai baju yang serba hitam, anda tinggal pilih warna beda yang anda gemari serta ambil ide dari kombinasi baju itu. Style begini juga pas buat kamu pakai saat berjalan-jalan ataupun nonton konser lho!


Itu dia ide memakai jaket hoodie ala fashion blogger yang ditanggung dapat buat anda tampak penuh style. Nyatanya tidak selama-lamanya memakai jaket hoodie meninggalkan kesan yang sangat sederhana kan? Dengan memadupadankannya dengan pas serta beragam langkah, jaket hoodie yang anda punyai dapat lebih tampak fashionable. Selamat coba, Beautynesian! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar